Wednesday, February 28, 2018

APSKA Sumbawa Dukung Ali - Sakti

Ketua, Asosiasi Pedagang Sayur Keliling Kecamatan Alas (APSKA) Kabupaten Sumbawa, Aminollah, mengatakan bahwa pasangan Ali-Sakti dinilai sangat pantas untuk didukung dalam pilkada Gubernur NTB 2018.
"Ali-Sakti sangat pantas untuk didukung dan diusung menjadi Gubernur NTB 2018. Karena kemampuan mereka berdua akan membawa NTB menjadi maju dan berkeadilan," ungkapnya kepada wartawan (15/2) lalu.

Lanjut Ami, panggilan akrabnya, perkumpulan APSK secara rutin terus menggaungkan Ali-Sakti dengan cara dor to dor untuk memenangkan dan membawa Ali-Sakti menjadi pimpinan NTB pada pilgub nanti, Insya Allah akan terwujud.

"Selama ini APSKA sudah mensosialisasikan Ali-Sakti ke masyarakat sambil menjajakan dagangannya kepada para pembeli,'' terangnya.

Aminollah juga mengatakan, APSKA dalam mensosialisasikan Ali - Sakti ke masyarakat dengan konsep memberi pandangan. Memberikan argumen dan pengarahan kepada masyarakat bahwa kandidat ini merupakan salah satu calon yang maju bersama rakyat (independen)

''Langkah itu sangat epektif karena kami bisa secara langsung dan bersentuhan dengan para pelanggan kami,''tandasnya. Menurutnya, pasangan Ali - Sakti merupakan satu-satunya pasangan yang berani mendobrak perpolitikan di NTB dengan maju mencalonkan diri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur melalui jalur independen yang bagi orang lain tidak mampu dilakukan.

Itulah keseriusan paket Ali - Sakti memajukan rakyat NTB. Mereka (Ali - Sakti) tidak ragu dengan dukungan rakyat. Oleh sebab itu mereka berani maju bersama rakyat, seperti selogannya,'' beber Ami dengan semangat.

Ami, menambahkan salah satu contoh saat pertama kali H. Muhammad Ali BinDahlan (Ali BD) terpilih menjadi bupati Lombok Timur dengan melalui independen. Jadi nggak ada yang perlu dikhawatirkan. Bahkan Ali BD bisa memimpin Lombok Timur selama dua periode.

''Tentu hal ini yang membuat kami selaku simpatisan untuk terus berjuang, karena pasangan Ali - Sakti merupakan salah satu calon yang berani maju dengan jalur independen,''katanya.

Ami juga mengakui bahwa ketika dirinya memberi pemahaman kepada masyarakat, sehingga animo untuk memenangkan pasanganAli - Sakti sangat besar. ''Insya Allah Ali - Sakti akan memenangkan pilkada NTB nanti,'' yakin Ami.

Sumber: Redaksi Suara Rinjani
Previous Post
Next Post

post written by:

Sarjana Pengangguran-adalah Kami yang senang menulis sebuah opini dunia,
berita dunia yang mungkin dapat memberikan informasi yang akurat bagi para pembaca.
Dan pada blog bintangrinjani.zone.id/ ini tempat Kami saling bertukar fikiran dengan para Sarjana yang mungkin saat ini masih senang menganggur.
Dan Kami adalah segumpalan semangat bagi para Pemuda yang mungkin saat ini sedang dalam Keterpurukan.
"Mari Bangkit Bersama" dan "Semua Akan Indah Pada Waktunya"

Comments
0 Comments

0 comments: